Pages

Saturday, May 14, 2011


Kenali Kota Lampung


gunung krakatau di Lampung
Anda akan lebih mengenal kota Lampung melalui fasilitas-fasilitas lengkap yang kami sediakan seperti, Peta kota Lampung yang bisa anda manfaatkan untuk mengetahui lokasi-lokasi menarik di kota Lampung. Selain itu anda juga dapat menyaksikan begitu banyak koleksi Foto-foto kota Lampung serta menikmati beragam koleksi Video tentang Kota Lampung.
Tidak hanya itu, anda juga dapat melakukan pemesanan kamar Hotel di Lampung secara online dengan harga diskon. Untuk menghabiskan waktu pada saat luang anda? Kenapa tidak anda kunjungi Cinema , melalui halaman Jadwal bioskop XXI Lampung anda dapat mengetahui film terbaru yang sedang diputar di Bioskop Cineplex XXI dan 21 Lampung.

Promosi Kota Lampung

Halaman ini khusus disediakan untuk melengkapi , Pengunjung yang ingin menambahkan informasi tentang produk, jasa atau informasi usaha di kota Lampung bisa memanfaatkan halaman ini sebagai ajang promosi Gratis.
Informasi atau promosi dapat berupa Lokasi Peta Lampung, Lokasi Tempat Usaha, Tempat Wisata, Hotel, Penginapan, Sewa Mobil, Rental Mobil,, Sekolah, Restaurant, Kuliner, Museum, Tempat Bersejarah, Mall, Pasar Lokal, Tempat Belanja, , Tempat Hiburan, Tempat Seru dan Acara Seru lain di kota Lampung.
Manfaatkan halaman ini untuk berpomosi gratis jika anda pemilik usaha Hotel, Penginapan, Restauran, , Warung, Tempat Hiburan, Biro Perjalanan Wisata, Travel Agen, Agen Properti, Menjual Rumah, Menjual Tanah, Pariwisata, Pemda, Pemkot, Tempat Kursus, Rental Mobil, Universitas, Sekolah khusus di kota Lampung.

0 comments:

Template by : kendhin x-template.blogspot.com